Mengenai Saya

Foto saya
Penikmat musik, kopi, film, buku dan hujan.

Selasa, 16 April 2013

Ketikan Pertama

Hai... 
Ini pertama kalinya aku bikin blog. Tadinya sih, ga pernah tertarik buat bikin blog, walaupun sebenernya aku suka menulis, suka menjalin kata, merangkai huruf.. (ah lebay hehe) Alasan utama aku ga tertarik ngeblog, karna aku takut apa yg publish hanya roman picisan hidup aku yg sebenernya sih ga perlu di publish kayak kisah artis yg ada di infotainment. Dan alasan aku berubah pikiran dengan hadirnya blog ini, karna... 
Pertama, manfaatin wifi yg ada di kantor. Kedua, butuh kegiatan karna sudah mulai jenuh sama pekerjaan yg udah 7 tahun aku jalanin. Ketiga, pengen sharing aja sih...

sooo... inilah aku dan ketikan aku ^-^

maaf maaf ya kalo agak sedikit ngawur, maklum newbie.. mohon bimbingannya yaa ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.